4 Mahasiswa Dan 2 Pelajar Terjaring di Kamar Hotel - Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A
Headlines News :
Home » » 4 Mahasiswa Dan 2 Pelajar Terjaring di Kamar Hotel

4 Mahasiswa Dan 2 Pelajar Terjaring di Kamar Hotel

Written By IKB-PMPT KORWIL MALANG RAYA on Jumat, 07 Februari 2014 | 16.41

4 Mahasiswa Dan 2 Pelajar Terjaring di Kamar Hotel

  Reporter: Gandhi Luqmanto
  KBRN, Jember : Sebanyak 20 pasangan bukan suami istri alias pasangan selingkuh kembali diamankan Jajaran Polres Jember dari sejumlah hotel di Jember dalam sebuah operasi pemberantasan penyakit masyarakat.

Dari puluhan  pasangan yang terjaring, terdapat 2 pelajar dan 4 Mahasiswa Sekolah Tinggi Islam Negeri. Mereka tertangkap basah bersama pasangan sedang berada di kamar salah satu hotel di Kabupaten Jember.

Kapolres Jember AKBP Jayadi menyatakan Razia semalam dilakukan mulai pukul 20.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.  Razia itu dilakukan di dua hotel yaitu hotel Cendrawasih di wilayah Patrang dan Hotel Tomi Harini diwilayah Sukorambi.

"Ada 20 pasangan selingkuh yang terjaring, sebagian memang  teridentifikasi ada yang masih berstatus sebagai pelajar, mahasiswi bahkan PNS, Jadi selama dua hari razia sudah ada  sekitar 48 pasangan dari sejumlah Hotel," jelasnya kepada RRI, Jumat (19/4/2013).

Selain diwajibkan untuk  membuat surat pernyataan, sebagai bentuk pembinaan moral agar mereka tidak kembali melakukan perbuatan maksiat, seluruh pasangan selingkuh yang diamankan di Mapolres Jember mendapat siraman rohani dari sejumlah Tokoh Ulama .

Sementara disinggung terkait penyedia layanan hotel yang sengaja membiarkan tempat usaha mereka digunakan sebagai ajang maksiat, Kapolres Jember AKBP. Jayadi mengaskan pihaknya juga akan memberikan sangsi tegas.

"Hari ini kita juga memanggil 4 pengelola hotel untuk diperiksa dan kita minta pertanggung jawaban, jika mereka terbukti sengaja membiarkan tempat usahanya digunakan untuk hal yang tidak semestinya, bukan tidak mungkin ijin usaha akan dicabut," tegasnya.

Dengan gencarnya operasi pekat yang digelar,aparat kepolisian berharap mampu menekan serta meminimalisir ajang kemaksiatan di Kabupaten Jember yang sudah sangat meresahkan para tokoh ulama dan masyarakat. (Gandhi Luqmanto/LL/BCS)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | wordpress.com | MAKEBA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website