Musyawarah Besar (MUBES) IKB-PMPT Korwil Malang Raya, Kediri dan Bali 2014 - Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A
Headlines News :
Home » , , » Musyawarah Besar (MUBES) IKB-PMPT Korwil Malang Raya, Kediri dan Bali 2014

Musyawarah Besar (MUBES) IKB-PMPT Korwil Malang Raya, Kediri dan Bali 2014

Written By MELANESIA POST on Jumat, 19 September 2014 | 08.09

Musyawarah Besar (MUBES) Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Pegunungan Tolikara Papua (IKB-PMPT) Korwil Malang Raya, Kediri Dan Bali (MAKEBA) Yang Ke-I 2014

I. Latar Belakang
Setiap permusyawaratan dalam sebuah organisasi formal pasti membutuhkan persidangan-persidangan. Hal ini dilakukan secara fokus dan berimbang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Keputusan terbaik pada akhirnya akan lahir dari pemahaman dan ketaatan terhadap aturan didalam sebuah persidangan.

Persidangan didefinisikan sebagai pertemuan formal sebuah organisasi guna membahas masalah tertentu dalam upaya untuk menghasilkan keputusan yang dijadikan sebagai sebuah Ketetapan bersama. Keputusan dari persidangan ini akan mengikat kepada seluruh elemen organisasi selama belum diadakan perubahan atas ketetapan tersebut. Ketetapan ini sifatnya final sehingga berlaku bagi yang setuju ataupun yang tidak, hadir ataupun tidak hadir ketika persidangan berlangsung.

Dalam pembahasannya, fokus arahan organisasi tidak hanya pada usaha pembelaan (advokasi), tapi juga sebagai usaha untuk mempererat hubungan antar mahasiswa dan pengembangan profesi keilmuan yang diwujudkan dalam struktur organisasi dan rancangan program. Inilah langkah awal kami sebagai usaha untuk bergerak maju bersama dengan semangat kepedulian dan persaudaraan atas nama mahasiswa  Fakultas Pertanian Universitas Wiralodra.

II. Maksud
Maksud dalam kegiatan ini adalah “Musyawarah Besar Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian yang didalamnya akan membahas AD, ART, GBHO,Pemilihan BPMF dan Pengukuhan Kepengurusan Kelengkapan Organisasi dalam Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Pertanian”.

III. Landasan Oprasional
Landasan Oprasional Musyawarah Besar Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian yang didalamnya akan membahas AD, ART, GBHO,Pemilihan BPMF dan Pengukuhan Kepengurusan Kelengkapan Organisasi dalam Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Pegunungan Tolikara adalah Tri Dharma Perguruan Tinggi.

IV. Tujuan
Adapun Tujuan diadakannya kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Pegunungan Tolikara adalah sebagai berikut :
  1. Menumbuhkan ide dan pemikiran pelajar dan mahasiswa dalam pembangunan karakter keilmuannya.
  2. Menyusun tugas dan program kerja untuk memungkinkan dilaksanakan secara efektif dan efisien
  3. Memberikan Garis Hak dan Kewajiban dalam kedudukannya sebagai pelajar dan mahasiswa Sosial Ekonomi Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Pegunungan Tolikara (IKB-PMPT) Korwil Malang Raya-Kediri-Bali (MAKEBA).
  4. Menumbuhkan jiwa persatuan dan kesatuan sebagai pelajar dan mahasiswa maupun masyarakat negara.
  5. Menggali potensi pelajar dan mahasiswa Kabupaten Tolikara Papua sebagai agen perubahan
  6. Menumbuh kembangkan kreatifitas dan intelektualitas pelajar dan mahasiswa
  7. Program kerja BEM (BPH) Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Pegunungan Tolikara , dan
  8. Melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi.
  9. Membentuk wadah atau tempat untuk bekerja sama yang terpandang dan bertanggung jawab berorientasi kepada kepentingan bersama.
V. Nama Kegiatan
Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Pegunungan Tolikara Korwil Malang Raya, Kediri Dan Bali 2014.

VI. Waktu dan Tempat
Pelaksanaan Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Pegunungan Tolikara Korwil Malang-Kediri - dan Bali ini akan dilaksanakan pada :
Hari & Tanggal : Sabtu, 20 September 2014
Waktu : 08.30 s/d Selesai
Tempat : Gedung  Serbaguna Metro Malang

By : Wendakilungga
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | wordpress.com | MAKEBA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website