Masih Ada Tempat Hiburan Buka di Medan - Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A
Headlines News :
Home » » Masih Ada Tempat Hiburan Buka di Medan

Masih Ada Tempat Hiburan Buka di Medan

Written By IKB-PMPT KORWIL MALANG RAYA on Jumat, 07 Februari 2014 | 14.41

Masih Ada Tempat Hiburan Buka di Medan

Masih Ada Tempat Hiburan Buka di Medan
MEDAN – SK Walikota Medan tentang perintah tutup tempat hiburan selama bulan Ramadhan ternyata tidak dipatuhi sejumlah pengusaha tempat hiburan. Kemarin, tim penertiban dari Dinas Pariwisata Pemko Medan kembali menemukan sejumlah tempat hiburan yang membandel.
Dari penertiban yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Medan, Drs Busral Manan, terjaring tujuh perempuan pekerja salon dan spa dari lokasi berbeda. Mereka terjaring saat menunggui pelanggan.

Tempat hiburan yang tak patuh itu di antaranya Dewi Fortuna Salon dan Spa di Jalan Biduk. Dari tempat ini lima perempuan muda dibawa tim. Dua perempuan lainnya dijaring dari D’Amor Salon dan Spa, juga di Jalan Biduk.
Kepada wartawan, Busral mengatakan, pengusaha hiburan pariwisata masih membandel. Karenanya, ia mengimbau seluruh pengusaha hiburan mematuhi surat edaran Walikota Medan untuk menutup sementara usahanya.
Sejauh ini, sudah sembilan tempat usaha hiburan ditertibkan tim terpadu ini, termasuk Nano Nano Refleksi dan Heritage Spa di Kompleks Multatuli Medan.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | wordpress.com | MAKEBA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website