DISKUSIH NONFORMAL Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Pengunungan Tolikara Korwil Makeba,Sektor Janti Barat - Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A
Headlines News :
Home » , , , , , » DISKUSIH NONFORMAL Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Pengunungan Tolikara Korwil Makeba,Sektor Janti Barat

DISKUSIH NONFORMAL Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Pengunungan Tolikara Korwil Makeba,Sektor Janti Barat

Written By Unknown on Rabu, 27 Juli 2016 | 15.28




         ikbpmptkorwilmakeba.blogspot.com/Edisi 26 Juli 2016  Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Pengunungan Tolikara Korwil Makeba,Sektor  Janti Barat   Pencarian dana  melalui Jualan, Guna Untuk Penerimahan Agota Ikb-Pmpt Makeba 2016/2017
 Saat jualan berlasun,degan kesempatan itu juga  pun segenap pelajar dan mahasiswa Ikb-Pmpt Makeba Sektor Kanjuruhan  pimpinan saudara Samuel Kogoya, degan kawan-kawan megadakan diskusi nonformal .
Degan Topik Diskusi
“ETIKA BERKOMUNIKASI”
Etika Komunikasi Ini sagat penting terutama bagi kehidupan, kami Pelajar bahkan mahasiswa,karena dalam komunikasi ada yang sering dampak negatif dan danpak positif yaitu:
1.     Dampak negatif adalah kesalah pahaman antara pembicaraan dan pendegar. Maka timbul nya menjadi ketindak nyaman antara satu sama lain bahkan suatu organisasi.  
2.     Dampak posisif adalah mempersipkan konsep,labih mantang agar tidak kesalah pahaman antara pendegar sama pembicara  untuk mencampai saatu tujuan dalam suatu oraganisasi,
             Pada dasarnya etika komunikasi kelompok tidak berbeda begitu banyak dengan etika komunikasi antarpribadi ataupun organisasi, aturan-aturan etika seperti kejujuran dan kehati-hatian serta tidak kecurangan yang disengaja, merupakan hal krusial dalam etika komunikasi kelompok. Hanya dalam etika komunikasi kelompok harus diperhatikan patisipan yang disampaikan pesan. Diperlukan sikap adil dan saling mendengarkan diantara anggota partisipan agar komunikasi yang terjadi bisa berjalan dengan baik dan sehat.

Etiga Komuniasi  juga pun merupakan sala satu  aspek yang paling penting bagi kehidupan manusia satu sesama lain,maka kita harus perlu tahu bahwa bagimana sikap dalam komunikator sesama yang lain,baik orang Tua ,keluarga,teman,adik,kaka,bahkan dilingkugan hidup kami.
Dan kami juga pun perlu tau bahwa” apa sekaran saya berbicara? Apa  tujuan saya berbicara?dan degan sapa saya berbicara? Maka tidak kesalah pahaman antara pembicaraan dan pendegar.

.
Sekian dan Terimakasih waaaa
Ediktor :Parmin Wenda
Publikasih: Ikbpmpt makeba
Gambar :
Igat
“baik selalu megasilkan hal yang baik” tidak baik selalu megasilkan hal yang bersifat tidak baik”




Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | wordpress.com | MAKEBA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website