Peluncuran Website Pelajar Dan Mahasiswa Tolikara Korwil Malang Raya - Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A
Headlines News :
Home » , , , » Peluncuran Website Pelajar Dan Mahasiswa Tolikara Korwil Malang Raya

Peluncuran Website Pelajar Dan Mahasiswa Tolikara Korwil Malang Raya

Written By IKB-PMPT KORWIL MALANG RAYA on Rabu, 17 September 2014 | 11.23

Media Situs   Resmi Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa  Kabupaten Pegunungan Tolikara Papua Kota Study Malang Raya Jawa Timur.

BPH-IKB-PMPT Korwil Malang Raya
Salam Salam Satu Jiwa Dalam nuansa   kami menyapa bapak ibu saudara/I untuk bergabung bersama kami pada Media Situs Resmi "Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa  Kabupaten Pegunungan Tolikara Papua Kota Study Malang Raya Jawa Timur. Indonesia".
Kami berharap bahwa website ini akan menjadi media komunikasi yang dapat menyatukan kita semua. Melalui media ini juga Pemerintah dapat bertegur sapa dengan rakyatnya, khusunya rakyat Kabupaten.Tolikara  atau setiap elemen yang peduli dengan keberlangsungan pembangunan di "Kabupaten Tolikara Papua" . 
Melalui media ini juga kita dapat memperkenalkan epada masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia pada umumnya. Kami merasa mustahil membangun Daerah Kabupaten Tolikara dengan kemampuan kami sendiri, oleh karena itu kami sangat terbuka menyambut uluran tangan semua pihak atau calon investor untuk berpartisipasi dalam setiap momentum membangun Tolikara tercinta ini. Hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan. Dan  Akhir Kata Salam Persatuan, Salam Satu Jiwa. Sekian, Terima Kasih.
E-Mail        : ikbpmptkorwilmalangraya@gmail.com
 Website     : http://ikbpmptkorwilmalangraya.blogspot.com/
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | wordpress.com | MAKEBA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website