IKB-PMPT Korwil Malang Raya Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolikara Papua - Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A
Headlines News :
Home » , , , » IKB-PMPT Korwil Malang Raya Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolikara Papua

IKB-PMPT Korwil Malang Raya Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolikara Papua

Written By MELANESIA POST on Senin, 25 Agustus 2014 | 15.10



Malang, Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Tolikara Papua (IKB-PMPT) Korwil Malang Raya Jawa Timur ingin mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada : Pemerintah Kabupaten Tolikara Papua atas dukungan financial dan doa yang telah berikan kepada kami . Semoga amal ibadah Bapak Bupati Kabupaten Tolikara Papua dan Jajarannya semoga Allah membalas semua kebaikannya.

Kami juga ingin mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tolikara Papua yang sudah datang dan memberikan kami kekuatan, bantuan dana, serta menemani kami selama masa susah kami. dan semua yang tidak bisa kami sebutkan seluruhnya, kehadiran Pemda Tolikara benar-benar mencerahkan suasana di perantauan (kota studi malang).

Kemudian kami ingin mengucapkan terima kasih buat saudara Kalinus Wenda, Alfan Tabuni, Nelson Yoman, Elson Yoman dan senioritas yang telah membantu menenangkan kami, memberikan kami dukungan, menyemangati, dan selalu ada buat kami sehingga kami bisa melewati tantangan untuk mengesahkan sekaligus membawa SK korwil baru IKB-PMPT untuk kota studi Malang Jawa Timur. 

Dan tidak lupa kami juga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada : Badan Pengurus Harian (BPH) Pusat IKB-PMPT SE-JAWA DAN BALI yang telah mempercayai kepada kami dan telah memberikan SK sah untuk korwil baru di kota studi malang raya jawa timur, semoga kami bisa menjalin hubungan kerja sama sepikir, sehati, satu jiwa, satu dalam kasih dan satu tujuan untuk membangun Kabupaten Tolikara Papua dengan kasih dari tangan kami sendiri. 

Semoga amal ibadah bapak/ibu/saudara/i yang telah berbuat kepada kami dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Akhir kata : Wah.....Wah...Wah...!

By : Admin 
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | wordpress.com | MAKEBA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Official Website I K B - P M P T K O R W I L M A K E B A - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website